Pimpin Rapat FSPG, Sekda Tekankan Kordinasi Panitia Pusat dan Lokal

Minahasa- Untuk mematangkan persiapan kegiatan FSPG bulan Oktober 2024, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda Deisye Watania MM, M.Si selaku ketua umum panitia, kembali memimpin rapat Panitia Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM Tahun 2024 di Wilayah Kawangkoan, bertempat di Gereja GMIM Sion Sendangan, Selasa (15/10/2024).

“Panitia pelaksana baik panitia pusat maupun lokal terus melakukan upaya dan usaha demi mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini yang akan digelar pada pada bulan oktober 2024 di sembilan jemaat yang ada di wilayah Kawangkoan” ujar Watania.

” Persiapan terus dilakukan dengan melakukan koordinasi antara panitia pusat dan lokal agar  berjalan baik dan lancar,”

Dalam rapat tersebut, Watania mendengarkan laporan dari setiap panitia lokal yang tersebar di sembilan jemaat di Kawangkoan.

“Apresiasi untuk semua panitia yang bersemangat mempersiapkan untuk mensukseskan kegiatan gerejawi yang akan dihadiri ribuan pemuda GMIM, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota panitia baik panitia pusat maupun panitia lokal yang terus bekerja keras demi suksesnya penyelenggaraan FSPG 2024. Mengingat pelaksana FSPG semakin dekat, Saya berharap kita tetap bersemangat dalam menunaikan tugas yang mulia ini” ucap Watania.

Diketahui acara pembukaan akan dilaksanakan tanggal 17 Oktober dan kegiatan lomba dijadwalkan 25 – 27 Oktober 2024, kemudian acara pembukaan  akan berlangsung di Stadion SH Sarundajang Kawangkoan yang akan dihadiri Gubernur Sulut bapak Olly Dondokambey SE, yang direncanaka  akan membuka kegiatan FSPG” turut Lynda Watania.

Rapat pemantapan turut dihadiri ketua harian FSPG serta sejumlah anggota panitia pusat maupun lokal.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *