Ketua JMT Kalumata: Terima Kasih Bupati JS  Untuk Rapid Test Bagi Wartawan Mitra

Mitra, MONITORSULUT.com. – Salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam pencegahan masuknya Covid-19 yang mewabah, maka telah dilaksanakan Rapid test kepada seluruh jurnalis yang ada di Mitra.

 

Untuk itu, pengurus beserta seluruh anggota Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) mengucapkan, banyak terima kasih kepada Pemkab Mitra.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua JMT Stenly Kalumata mengatakan, sebagai mitra kerja dengan Pemerintah Kabupaten Mitra. Para jurnalis pun ikut ambil bagian dalam pemeriksaan kesehatan Rapid Test, ini demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mitra.

 

“Atas nama teman-teman JMT mau menyampaikan, terima kasih banyak kepada Bupati Mitra James Sumendap SH. yang sudah memfasilitasi para awak media yang bertugas di Mitra untuk melakukan Rapid Test,” ungkap Kalumata.

 

Ditambahkannya, dengan dilakukan pemeriksaan Kesehatan Rapid Test kepada para jurnalis Minahasa Tenggara, Kabupaten Mitra terhindar dari virus yang mematikan ini.

 

“Kita sebagai umat yang percaya pada Tuhan, kita serahkan semua persoalan Pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Corona yang mematikan ini kepada Tuhan. Niscaya kita akan terhindar dari Covid-19,” ucap Kalumata.

 

Kalumata juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Mitra Dr Helny Ratuliu, yang sudah mengakomodir terlaksananya pemeriksaan Kesehatan Rapid Test dengan hasil Non-Reaktif.  Jadi, Kabupaten Mitra pasti terhindar dari Virus Corona.

 

“Sebagai tujuan utama dilaksanakannya berbagai kebijakan ini, sebagai Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara bersama para jurnalis yang ada di Kabupaten Mitra untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bisa berakhir. Agar supaya kita dapat beraktifitas kembali sebagaimana biasanya,” ungkap Kalumata. (James)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *