Wabup Bersama Sekda Salurkan Sembako di Tiga Kecamatan

Foto : Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid Bersama Sekda Marzanzius Arvan Ohy Menyalurkan Paket Sembako Kepada para Imam, Pegawai Syar’i dan pimpinan Jemaat di Tiga Kecamatan.

MonitorSulur.Com,Bolsel—Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)Deddy Abdul Hamid bersama Sekda Marzanzius Arvan Ohy,Kamis (7/4/2020) menyerahkan paket sembako kepada para Imam, Pegawai Syar’i dan pimpinan Jemaat di Kecamatan Pinolisian,Pinolisian Timur dan Tengah.Menurut Wabup, sembako tersebut merupakan bantuan dari PT Bank SulutGo Cabang Molibagu.

“Penyaluran sudah dilukukan oleh pak Bupati sejak Rabu kemarin.Ada sejumlah 500 paket sembako yang dibagikan  kepada Iman Masjid, Pegawai Syar’i dan Pimpinan Jemaat se-Bolsel,” ucap Wabup.

Wabup berharap sembako itu dapat membantu kebutuhan ekonomi para pemuka agama di tengah Covid 19.”Insya allah dengan adanya sembako ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid 19,”imbuhnya.

Seblumnya,pada Rabu 6 April 2020 (Kemarin) Bupati Bolsel Iskandar Kamaru bersama sejumlah pimpinan  OPD  setempat menyalurkan sembako kepada para Imam, Pegawai Syar’i dan pimpinan Jemaat di tiga kecamatan yakni Helumo, Tomini dan Posigadan.(Rinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *