Bupati Sumendap Apresiasi Lumempouw Kendalikan Pelayanan Samsat Mitra Berstandart Protokol Covid

berita terbaru, Sulut605 Dilihat

MONITOR Sulut – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH memberikan apresiasi kepada jajaran UPTD Samsat Mitra yang dipimpin Harold Lumempouw dalam mengendalikan dan memberikan pelayanan dimasa pandemi.covid 19 dengan menerapkan protokol covid.
“Saya apresiasi kinerja UPTD Samsat Mitra karena meskipun dalam situasi seperti ini tetap memberikan pelayanan,”tandas Bupati Kebanggaan masyarakat Mitra
Lanjut Sumendap, peran UPTD Samsat Mitra dibawa kendali Bapenda Sulut sangat pentinf dalam rangka pembangunan di Mitra mengingat dana bagi hasilnya sangat bermanfaat bagi warga Mitra.
Ditambahkan Bupati Sumendap saat meninjau pintu masuk mitra dalam rangka pencegahan covid 19 memintakan agar dalam melakukan pelayanan tetap memperhatikan langkah langkah pencegahan covid 19 seperti APD, tempat mencuci tangan, masker dan jaga jarak.
Sementara itu Kepala UPTD Samsat Mitra Harold Lumempouw mewakili Kaban Olvie Atteng mengatakan terima kasih atas dukungan Bupati Mitra serta masyarakat sebagai wajib pajak yang penuh kesadaran membayar pajak kendaraannya baik roda dua dan empat.
Ditambahkan Lumempouw, apa yang menjadi pesan Bupati tentunya menjadi perhatian serius , sehingga standart protokol covid bagi wajib pajak.tentu dilakukan baik dalam mengukur suhu tubuh, jaga jarak, memakai masker dan cuci tangan dilakukan petugas dengan mengingatkan masyarakat yang datang membayar pajak kendaraannya.(stv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *