Kasat Farly Kotambunan Tertibkan Kemacetan dan Kerumunan Masyarakat depan Samsat Manado

MONITOR Sulut – Dalam mengawal peraturan gubernur dan perda, terutama saat ini dalam menangani dan mencegah penyebaran covid 19 lewat penertiban kerumunan orang termasuk ketertiban Kasat Pol PP Sulut Farly Kotambunan memimpin pasukan melakukan melihat dari dekat kemacetan dan kerumunan orang di kawasan Samsat Manado, Senin (27/04/2020)
Menurut Kotambunan yang juga mantan Kepala UPTD Samsat Manado ini, terkait dengan penanganan covid 19, Pol PP pun terlibat melakukan pencegahan salah satunya mengatur ketertiban seperti kemacetan saat ini akibat masyarakat yang membayar pajak, sekaligus memantau agar tak terjadi kerumunan massa.
Lanjut Kotambunan, semua bisa teratasi dan masyarakat bisa mengerti bahkan seluruh anggota Pol.PP yang bertugas mengatur kawasan Samsat agar tak terjadi kemacetan bersama petugas dari Samsat Manado.
Ditambahkannya pula, koordinasi dilakukan terus, bahkan Kepala Bapenda Sulut pun hadir melihat dari dekat bahkan langsung mengatur jajarannya serta jam pelayanan pun hanya sampai jam.12 siang, untuk menghindari kerumunan masyarakat. (Stv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *