Bupati James Sumendap: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

berita terbaru, Mitra356 Dilihat

 

Mitra, MONITORSULUT.com. — Dimasa Pandemi Covid-19, serta usaha memerangi dan mencegah masuknya virus corona ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) lewat Bupati James Sumendap SH, Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa buat seluruh umat Muslim.

Hal ini diungkapkan Bupati Sumendap, lewat pesan WhatsApp di grup media center, Kamis 23 April Tahun 2020 yang tepatnya 1 Ramadhan 1441 Hijiriah, semua umat muslim seluruh dunia akan menunaikan ibadah puasa.

“Bulan ini merupakan bulan penuh berkat bagi umat muslim, dan atas nama Bupati Mitra, bersama Keluarga Sumendap-Rende mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijiriah kepada seluruh Umat Muslim yang ada di Mitra. Meski di saat situasi pandemi Covid-19, Namun hal ini tidak boleh menurunkan semangat menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh,” ucap Sumendap.

Sumendap berharap, ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijiriah di tahun tahun 2020 ini, bisa dijadikan momentum untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya.

“Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini di musim pademi virus corona, umat muslim di Kabupaten Mitra tetap merayakannya dengan sukacita. Saling mengasih satu dengan yang lainnya, dan tetap menjaga kesehatan,” kata Sumendap. (James)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *