ZK Bagi-Bagi Masker dan Ikan

MonitorSulut.Com,Bolsel–Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Zulkarnain Kamaru(ZK) melakukan aksi sosial dengan membagikan Masker Secara Gratis Kepada masyarakat  di Desa Momalia Kacamatan Posigada,Kamis (23/4/2020).

Kata dia,aksi sosial ini Sebagai Bentuk Kepedulian dalam Upaya Pencegahan Virus Corona (Covid 19).”Bahwa perang melawan Covid 19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah,melainkan semua masyarakat mempunyai tanggung jawab yang sama dalam mencegah penyebaran Virus Corona,”kata Zulkarnain Kamaru saat dihubungi awak media ini via Whatsapp.

Selain membagikan masker,ZK juga membagikan ikan secara graris kepada warga.Menurut dia,kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama.”Saya ingin berbagi berkah kepada sesma menjelang pauasa ramadhan 1441 hijriah,”ujarnya.

Dia berharap,aksi sosial ini bisa bermanfaat untuk warga.”Insya allah bermanfaat untuk kita semua,”imbuhya.

Sementara itu,Abd. Rais Sultan salahsatu pemuda desa setempat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Zulkarnain Kamaru.”Kami sangat senang dengan kegiatan seperti ini.Terima kasih  pak Zulkarnain Kamaru yang telah memberikan Masker dan ikan kepada kami,”ucap Ujang  sapaan akrabnya.(Rinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *