Tim Kerja WKI Berbagi Sembako ke Jemaat Imanuel Wanea

MONITOR Sulut – Peduli sesama ditunjukkan Tim Kerja Wanita Kaum Ibu (WKI) Jemaat GMIM Imanuel Wanea, dengan memberikan bantuan dengan berbagi sembako bagi anggota jemaat yang membutuhkan dimasa semua harus berdiam.dirumah sesuai anjuran pemerintah mengantisipasi memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Sulut sejak Sabtu (17/04) hingga Minggu (18/04) hari ini.


Ketua Tim.Kerja Suzanna Bokau-Mongan menyatakan bahwa inj hanya bagian kecil yang diberikan tim.kerja dalam membantu sesama khususnya anggota JIW dimasa pandemi covid 19 saat ini.
Lanjut Atri panggilan akrabnya bahwa pemberian bantuan ini jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi mari dilihat sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan dalam menjalani masa masa harus berdiam di rumah.
Ditambahkannya pula distribusi bantuan beras dan ikan ini diberikan lewat majelis jemaat, bahkan ada tim kerja yang mengantar langsung ke jemaat.


Sementara itu Ketua WKI JIW DR Meiny Mongkau Kaunang memberikan apresiasi dan support kepada tim kerja, serta berharap bantuan ini dapat menjadi berkat bagi anggota jemaat dalam masa.covid 19 saat ini.
Ketua Jemaat JIW Pdt Julien Saisab Rotty pun memberikan apresiasi sekaligus rasa bangga bagi WKI lewat tim kerja dalam membantu jemaat dalam menghadapi masa pandemi covid 19, dengan menyalurkan bantuan sembako yang sangat dibutuhkan saat ini..(stv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *