Hari Ini ODP 269, PDP Meningkat 61 Orang , Pasien Positif.18

berita terbaru, Sulut119 Dilihat

MONITOR Sulut – Data terupdate sampai malam ini, dimana orang dalam pemantauan (ODP) jumlahnya 269, sementara pasien dalam pengawasan (PDP) mengalami peningkatan yang cukup drastis 61 orang. Hal ini diungkapkan Jubir Covid 19 Steven Dandel dihadapan pers, Jumat (17/04/2020)
Lanjut Dandel, bahwa yang dirawat sampai saat ini untuk 61 orang berada di rumah sakit Kandou 24 orang, kemudian rumah sakit umum Bhayangkara 7 orang, rumah sakit umum daerah anugerah Tomohon 9 orang, rumah sakit umum wolter monginsidi 2 orang, samratulangi Tondano.3 orang , RS Pombudayang 5 orang, Walanda Maramis 2 orang, RS Bolmong 2 orang, RS Shiloam Paal 2 sebanyak 1 orang ,pancaran kasih 4 orang dan RS datu binakang 1 orang dan RS noongan1 orang.
“Sementara yang meninggal untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada di manado, tomohon, sangihe dan minahasa masing masing satu orang. Untuk total pasien positif tetap 18 orang, sembuh 5 meninggal 2 orang dalam perawatan 11 pasien di RS Kandou 7 orang dan RS Woltr Mongisidi 4 orang,”jelas Dandel seraya menambahkan Klarifikasi pasien no 17 dimana bersangutan diberitakan di RS Prof Kandouw dimana saat ini masih dirawat di RS Wolter Mongisidi.
Ditambahkannya pula, kurang lebih 2944 orang yang dilakukan rapid rest, dimana banyak menemukan sudah ada 64 reaktif, dimana 149 yang diperiksa non reaktif dan 7 reaktif, untuk swab kepada 7 orang diminahasa . (Stv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *