Bentuk Kepedulian Terkait Covid-19, Polsek Tombatu Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

berita terbaru, Mitra104 Dilihat

Mitra, MONITORSULUT.com. —  Masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung menuai perhatian dan rasa kepedulian kepada masyarakat ekonomi lemah. Hal ini ditunjukkan Polsek Tombatu yang menggelar Bakti Sosial dalam bentuk pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Tombatu.

 

Kapolsek Tombatu IPDA. Nicky Pondalos, disela-sela kegiatan Baksos yang digelar pada Selasa (14/4), mengatakan kepolisian sendiri mempunyai motto, pelindung dan pengayom masyarakat. Maka itu haruslah diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, dan bernegara.

 

“Merupakan salah satu kepedulian kami, meski seharian disibukan dengan bermacam tugas yang diberikan negara kepada kami pihak Kepolisian dalam pengamanan. Rasa kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat pasca covid-19,” ujar Pondalos

 

Polandos juga mengatakan, Bhakti Sosial yang dilaksanakan tersebut dengan sasaran penerima, berada di dua desa diantaranya Desa Kali dan desa Kali Oki. Dan dibagikan kepada 10 warga masyarakat, berupa, beras sebanyak 5 kilogram, 10 butir telur, mie instan sebanyak 10 bungkus

 

“Pemberian sembako sendiri, dengan sasaran kepada para janda yang berada di dua desa yaitu. Desa Kali dan desa Kali Oki.  Dengan harapan, kiranya musibah yang menimpa kita bangsa dan negara bisa berakhir dengan cepat. Mari kita bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Pondalos.

 

Untuk diketahui, nama-nama yang diberikan bantuan sembako di Desa Kali yaitu, Ibu janda Maria Ochotan, Ibu janda Dorkas Umbunan, Ibu janda Elsie Tumiwan, Ibu janda Elisabeth Marentek, Ibu Nontje Palad. Sedangkan untuk Desa Kali Oki, Ibu janda Rosalina Likuayang, Ibu janda Yuliana Likuayang, Ibu janda Lin Ochotan, Ibu janda Lin Rantung, Ibu janda Nice Monolimay Binanggal.  (James)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *