Jubir Dandel tegaskan 7 Orang di Bolmong dan KK Bukan Positif Covid 19

MONITOR Sulut – Adanya informasi dari wilayah Bolaang Mongondow Raya dan Kota Kotamobagu bahwa ada 7 yang positif covid 19, dibantah Jubir Covid 19 dr Steven Dandel yang disaksikan Kadis Kesehatan dr Debby Kalalo, Selasa (14/04/2020) saat melakukan konfrensi pers secara online.
” saat melakukan vidoe confrence dengan dinas terkait serta RS di Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow, terinformasi bahwa pelaku perjalanan diistilahkan reaktif bukang berarti.positif covid 19, dimana indikasi dalam tubuh bersangkutan anti bodi terhadap virus satxov 19 ada, namun semua menunggu hasip.swab dan orang orang tersebut dipantau, “tandas Jubir Dandel.
Dandel.kembali mempertegas bahwa sampai saat ini orang dalam pemantaua 276 orang dan orang dalam pengawasan 40 orang sementara yang pasien positif covid 19 masih sama dengan dua hari yang lalu.
Ditambahkannya pula ada 264 orang yang diperiksa rapid rest dan 6 reaktif dan 248 non reaktif, untuk swab ada 7 orang sementara diminta, hotline ada 19 orang berkonsultasi.35 orang yang datang ke satgas covid 19
Rumah singgah 33 orang berstatus PDP. (Stv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *