Walikota Ikut Rapat Lewat Video Conference Bersama Menko – Polhukam

Advetorial, Manado85 Dilihat

MONITORSULUT,MANADO – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, kembali mengikuti Rapat melalui teknologi Video Conference (Vicon) bersama Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan ( Menko-Polhukam) Mahfud MD, sebagai Pemimpin Rapat dan dimoderatori oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, dihadiri Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, Menko Perekonomian, Airlangga Hartato, Menko PMK, Muhadjir Effendy, Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, Menteri Sosial, Juliari P. Batubara, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, Menteri Desa PDT, Abdul Halim Iskandar, Kepala BNPB, Doni Monardo, Kapolri, Jendral Idham Azis, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Pejabat Pemerintah Pusat lainnya, serta para Gubernur, Bupati/Walikota. Bertempat di Pendopo lantai Dua Kantor Walikota, Kamis (09/04).

Walikota menyampaikan dalam rapat tersebut, membahas tentang rencana Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah menghadapi Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB), didalamnya perlu disiapkan secara matang tentang pengamanan kesehatan, jaring pengamanan sosial, dunia usaha dengan tetap memperhatikan soal data agar tidak terjadi manipulasi data.

Setelah selesai, mengkuti rapat melalui Vicon yang dipimpin oleh Menko- Polhukam, Walikota, melanjutkan dengan memberikan keterangan pers, dimana rapat tersebut membahas tentang rencana Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam menghadapi PSBB, dimana ada tiga hal yang perlu disiapkan secara matang yakni, pengamanan kesehatan, baik itu kesehatan masyarakat dan kesehatan tenaga medis,

jaring pengamanan sosial dan dampak ekonomi yakni dunia usaha dengan tetap memperhatikan data agar tidak terjadi manipulasi data.

” Ayo sama-sama torang baku bantu, bantuan Pemerintah akan disiapkan tapi mohon kerjasama, jaga jarak satu dengan yang lainnya, jangan dulu babakumpul banyak orang termasuk pesta dan acara duka, tekun berdoa, makase Salam Sehat pa torang semua,” ucap Walikota. (Team/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *