Kantor Disbun Sulut Cegah Covid 19 Siapkan Tempat Cuci Tangan

MONITOR Sulut -Adanya anjuran pemerintah untuk melakukan protokol covid 19 salah satunya mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun langsung ditindaklanjuti Dinas Perkebunan Daerah Sulut.
Dari Pantauan tong air dilengkapi wastavel serta tissue dan sabun disiapkan bagi siapa pun yang lewat atau pun datang ke kantor Dinas Perkebunan Sulut, Senin (06/04/2020)
Saat dikonfirmasi, Kadis Perkebunan Daerah Refly Ngantung didampingi Kasub Umum Steven Korengkeng membenarkan dalam mencegah penyebaran covid 19, selaku instansi pemerintah menyiapkan tempat mencuci tangan serta tempat sampah.
Lanjut Ngantung, mendukung himbauan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dalam protokol covid tentunya Disbun Sulut terus mensosialisasikan budaya mencuci tangan menggunakan sabun serta terus menjaga jarak dan menggunakan masker sebagai alat pelindung diri.
Ditambahkan Ngantung, bahwa berdiam dan bekerja dari rumah merupakan salah satu hal pencegahan.penyebaran covid 19 dan Dinas Perkebunan terus bekerja dan melayani masyarakat. (Stv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *