Update Corona 6 April 2020 : Jumlah ORP di Bolmut Bertambah


MonitorSulut.Com,Bolmut–Update Covid 19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengalami perubahan.Dinas Kesehatan  Kabupaten Bolmut melaporkan Jumlah  orang dengan riwayat perjalanan atau biasa disebut ORP  per Hari ini,Senin (6/4/2020) mencapai 930 orang.

Kata Jusnan,Angka itu bertambah dibandingkan hari sebelumnya, Minggu (5/4/2020) yang mencapai 868.”Ada ketambahan 62 ORP.Sehingga hari ini jumlah ORP di Bolmut menjadi 930 orang,”kata  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut,Jusnan Calamento Mokoginta MARS,Senin (6/4/2020).

Lanjut Jusnan,untuk orang dalam pemantauan (ODP) ada ketambahan 1  Orang.”Jadi total ODP hari ini menjadi 7 orang,”ucap Jusnan

Selain itu Kata Jusnan,untuk OTG,pihaknya mencatat telah berkurang menjadi 1  Orang.”Karena 1 orang sudah selesai dan dianggap sehat,”ungkapnya.

Jusnan juga menyampaikan bahwa, sampai saat ini belum ada warga bolmut yang masuk kategori PDP dan Positif Covid 19.”Alhamdulillah,sampai saat ini Kabupaten Bolmut masi Zero PDP dan Zero Positif corona,”tandasnya.(Rinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *