Satgas Covid 19 dan BPBD Sulut Dengan 5 Tim Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MONITOR Sulut- Enam hari telah melakukan penyemprotan Disinfektan, Tim satgas covid 19 dan BPBD Sulut siap kembali melakukan penyemprotan, terkait dengan pencegahan penyebaran covid 19. Hal ini diungkapkan Kepala BPBD Sulut Drs Joi Oroh, Senin (23/03/2020)
Lanjut Oroh, ada lima tim gabungan yang akang melakukan penyemprotan yakni 2 tim BPBD, sementara 1 tim dari RAPI, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Provinsi.

Kepala BPBD Sulut melakukan rapat dalam menjadwalkan penyemprotan sesuai petunjuk Sekprov Sulut, dimana dalam rapat sesuai aturan social distancing.  (Foto :stv)

Dikatakan Oroh, beberapa lokasi strategis telah disemprot baik stadion klabat, rumah tahanan, rumah kopi jarod, rumah sakit permata bunda serta kantor kantor.instansi pemerintah serta gereja, mesjid, perbankan.
Ditambahkan Oroh, penyemprotan ini tentunya diatur dan dijadwalkan sesuai permintaan dari pihak pihak yang ingi disemprot, namun dari tim satgas covid atas petunjuk Sekprov Sulut Edwin Silangen semua harus terlayani dan tidak ada biaya.
Oroh pun berharap masyarakat tetap tenang dan mengikuti petunjuk dan arahan pemerintah serta selalu memperhatikan kebersihan lingkungan dan mencuci tangan dan tetap berada di rumah. (Stv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *